Jumat, 29 Juli 2016

Pengertia Backlink Dan Cara mebuatnya Backlink

Hai Sob Artikel kali ini berisi Pengertian backlink dan cara membuatnya ,,
Mendapatkan Traffik dari mesin pencarian seperti google adalah sumber
utama dalam SEO tetapi backlink juga merupakan proses penting
dalam SEO. ini membantu anda mendorong lebih banyak lalu lintas di blog kita dan blog menyebar secara luas di internet. backlink juga membantu anda dalam meningkatkan Google page rank dan Alexa ranking. kali saya akan membahas tentang pengertian backlink dan backlink gratis.



Apa yang dimaksud Backlink ?

Backlink Adalah Link yang mengarah pada situs web kita dari situs lain. dengan kata lain, backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google. jumlah backlink yang dimiliki situs adlah nilai popularitas situs tersebut.

Macam-macam Backlink 
Ada 2 macam backlink yaitu DoFollow Backlink dan NoFollow Backlink. kedua jenis backlink ini di perkenalkan oleh matt Cuts dan jason Shellen pada tahun 2005 untuk membantu web master dalam membangun web SEO yang lebih baik.


  • DoFollow Backlink biasanya blog yang dolfollow ditandai dengan atribut rel='dofollow' atau tanpa atribut. mesin pencari mesin pencari biasanya menjelajah semua isi blog / situs. ketika mereka akan datang pada backlink, mereka akan memeriksa bahwa itu DoFollow backlink atau NoFollow Backlink. jadi jika backlink tersebut dofollow maka mereka akan mengikuti link dan mendarat di halaman web lain untuk menjelajahnya.
  • NoFollow Backlink biasanya blog yang nofollow ditandai dengan atribut rel='nofollow' atau tanpa atribut. jadi jika backlink yang dibuat dengan atribut NoFollow maka mesin pencari akan mengabaikan karena atribut ini tidak memungkinkan mesin pencari untuk mengikuti link tersebut .

Free BacklinkBeast 
Official Site : http://www.backlinkbeast.com/
Fungsi Buat backlink 

Cara Install :
  1. Extrac dimana saja 
  2. Buka File yang berextensi .ex (Backlink.exe)
  3. Nanti klu ada bacaan Suruh Update Klik "NO" saja
  4. Lalu nanti akan di alihkan ke menu login Pas login ga usah di ubah (username dan passwordnya)
  5. enjoyy (:
Memakai Software ini memang agak rumit, jadi pahami dulu video tutorialnya

- http://www.backlinkbeast.com/support.php
- https://www.youtube.com/watch…


Link Download Backlinkbeast :

Jadi Kesimpulannya Backlink Itu penting, untuk meningkatkan page dan rank blog kita, 

Admin sangat berterimakasih jika kalian membagikan artikel ini maupun ke media sosial dengan catatan mencantumkan sumbernya (:

Semoga bermanfaat ,

Advertiser


EmoticonEmoticon