Sabtu, 09 Juli 2016

TE3N (2016)


Rating: NR
Genre: Drama
Directed By: Ribhu Dasgupta
Written By: Suresh Nair , Bijesh Jayarajan
In Theaters: limited
Runtime:
Studio: Cinemaa Pictures

Starring 
Amitabh BachchanNawazuddin SiddiquiVidya BalanSabyasachi Chakrabarty


Film India TE3N menceritakan tentang Seorang pria berusia 70 tahun bernama John Biswas (Amitabh Bachchan) secara rutin datang ke kantor polisi. Dia sangat putus asa untuk menemukan cucu perempuannya, Angela, yang telah hilang sejak berusia 8 tahun. Disisi lain inspektur polisi, Sarita Sarkar (Vidya Balan) sama sekali tidak memiliki petunjuk dari kasus ini.


Istri John, Nancy (Padmavati Rao), sakit dan menggunakan kursi roda. Walau banyak masalah pribadi yang dia miliki, John tetap tidak menyerah. John juga secara rutin bertemu dengan pendeta Martin Das (Nawazuddin Siddiqui) yang dulunya juga seorang polisi dan menangani kasus Angela. Martin juga telah mencoba sebaik-baiknya menyelesaikan kasus ini, namun dia tidak berhasil hingga memutuskan untuk menjadi seorang pendeta.



Suatu ketika seorang bocah laki-laki bernama Ronnie juga diculik. Modus operasi yang digunakan juga sama dengan kasus Angela. Inspektur Sarita memutuskan untuk menjadikan Martin sebagai asistennya. Martin mencoba membantu pada bukti-bukti sedangkan Sarita dengan John mulai melakukan investigasi kasus ini.



TRAILER



DOWNLOAD
Kualitas : DVDRIP
Source : ShAaNiG
File : MKV & MP4




720p
Openload : http://sh.st/HKxIM
Uptoboxhttp://sh.st/HKxak
ClicknUpload : http://sh.st/HKxhU
Uploading.sitehttp://sh.st/HKxbX



360p
Openload : http://sh.st/HKz58
Upfile http://sh.st/HKxFz
Uppithttp://sh.st/HKxVY
Exosharehttp://sh.st/HKcTb


Subtitle : Subscene






Advertiser


EmoticonEmoticon