Jumat, 08 Juli 2016

VAN HELSING (2004)

Rating: PG13 (for nonstop creature action violence and frightening images, and for sensuality)
Genre: Action & Adventure , Horror
Directed By: Stephen Sommers
Written By: Stephen Sommers
In Theaters: wide
On DVD:
Runtime:
Studio: Universal Pictures

Starring

Mary Shelley dan Bram Stoker menerima kredit penulisan nol untuk cerpen Stephen Sommers, Van Helsing, dan Anda dapat mendengar pengarang abadi bernafas panjang, terbebas keluar dari kuburan. Makhluk legenda novelis itu mungkin mendapat tempat terkemuka dari Studio Universal yang menyediakan anggaran besar untuk membuatnya, tetapi ide mendatangkan monster menakutkan masih dipercayakan kepada penulis merangkap sutradara Sommers--baik atau buruknya. 

VAN HELSING dimaksudkan untuk mempercepat adrenalin tanpa henti dalam konsep cerita sepanjang 145 menit. Roda mulai berputar saat Count Drakula (Richard Roxburgh) membiayai penciptaan monster Frankenstein (Shuler Hensley) untuk menggerakkan suatu mesin yang akan mengijinkan keturunan mayat penghisap darah (vampire) untuk hidup. Pangeran kegelapan itu mencoba menyenangkan pengantin perempuan, ketika keturunan akhir pemburu vampir Transylvanian (Kate Beckinsale) sedang berusaha yang berakhir dengan sia-sia untuk melawannya dengan menancapkan pasak, sebelum ia akhirnya tewas oleh sang Drakula. Kartu yang berbahaya dalam campuran ini adalah Van Helsing (Hugh Jackman), penembak sewaan yang bekerja untuk gereja Katolik dengan suara hati yang salah untuk menaklukkan berbagai makhluk kejahatan.

Sommers adalah pilihan yang bisa bikin ketar-ketir untuk membuat spesial efek dan musik yang sangat luar biasa mengerikan. Film MUMMY menambah kocek Universal, tetapi pekerjaan efeknya yang menonjol untuk beberapa pertimbangan yang salah. Ingatlah bagaimana jeleknya saat Brendan Fraser berpacu dengan matahari terbit di THE MUMMY RETURN? Dan mari kita tidak menyebutkan CGI SCORPION KING sebagai hal yang menggelikan untuk sebuah akhir film yang sama. Game video bisa membuat visuil yang lebih meyakinkan-- secara kebetulan, Anda dapat mencari permainan Van Helsing di toko segera.

Tidak satupun dalam Van Helsing yang terasa sungguh sama animatronic seperti film karton KING- meskipun awalnya melirik pada alter ego Dr Jekyll, Mr Hyde yang sangat mirip. Sukses Sommers dulunya di box office membuat dia meminta anggaran cukup besar dimana ia dengan bijak merancang set yang mahal tapi mengesankan. Kota Transylvania, di Laboratorium Dr Frankenstein dan benteng es Dracula menyediakan latar belakang mengesankan untuk Sommers jika tidak dapat lupa bermain-main. Sekalipun begitu bahkan di sini, Sommers menunjukkan kepercayaan kecil dalam kemampuan visuilnya, maka ia menembak mayoritas peristiwa dalam kegelapan, hujan, atau salju lebat.

VAN HELSING mempunyai ambisi besar tapi mengwainkan dirinya sendiri ke mitologi komik, bukan klasik. Karakter werewolf tidak memberikan kontribusi apapun ke skema Dracula secara keseluruhan tapi Sommers menyeret dia ke dalam keributan sebab ia penjahat tradisonal studio Universal. Stok dialog yang mengerikan terlihat jelek ketika menyalak nyaring dalam aksen Eropa yang mengerikan. Jackman terlihat pandir dengan topi dan potongan rambut yang meniru gitaris Whitesnake, tetapi ia adalah penyangga jalan cerita itu mengalir. 

Pada kenyataannya, Van Helsing berhutang lebih ke hukum gerak Newton pertama dibanding melakukan horor klasik. Obyek ditempatkan secara bergerak oleh sutradara tanpa pernah berhenti seperti energi pinball dari satu susunan rumit ke berikutnya. Makhluk itu bergerak sangat cepat, kita tidak bisa berhenti cukup lama untuk bertanya mengapa peristiwa tertentu sedang terjadi. Mengapa Frankenstein adalah kunci untuk memelihara bayi Dracula?Kenapa orang melanjutkan untuk tinggal di kota Transylvania dipenuhi vampire? Mengapa suatu kereta kayu tiba-tiba terbakar saat werewolf menyentuhnya? Aduh tunggu, jangan bertanya terus atau Anda akan ketinggalan adegan Van Helsing lainnya... jadi nikmati saja berpacunya adrenalin Anda.

SUMBER




TRAILER



DOWNLOAD
Kualitas : BRRIP
Source : YIFY
File : MKV & MP4




720p
Openload : http://sh.st/HFDvI
Uptoboxhttp://sh.st/HFDYP
ClicknUpload : http://sh.st/HFDHa
Uploading.sitehttp://sh.st/HFD4v



360p
Openload : http://sh.st/HFDQ4
Upfile http://sh.st/HFFeR
Uppithttp://sh.st/HFFok
Go4up : http://sh.st/HFFdL


Subtitle : Subscene








Advertiser


EmoticonEmoticon